cara paling cepat mendapat PageRank (PR)

Leave a Comment
   pagerank?tentu bagi para bloger senior ato orang yang sudah terbiasa dengan halaman web hal yang tidak asing namun bagi sebagian awam terutama bagi para pemula adalah hal yang sedikit asing apaaitu page range dan untuk apa page range nah disini akan saya bahas sedikit tentang page range dan selebihnya mgah gugel akan tahu lebih banyak apa itu page range

   pagerank adalah sebuah peringakat halaman di mata mesin pencari semisal google dan kawan2,jadi semakin tinggi peage range kita semakin mudah ditemukan oleh mesin pencari dan akn semakin mudah pula pembaca menemukan keberadaan kita
nah jadi page range akan sanget kita butuhkan jika tujuan kita membangun blog untuk marketing ataupun mesin pendulang uang kita
  nah bagaimana cara yang harus kita lakukan agar blog kita atau halaman web kita bisa mendapatkan page range?
banyak cara sebenarnya,diantaranya adalh dengan munggunakan backling
lalu apa sebenarnya backlink itu?
backling adalah dimana link kita berada missalnya kita telah meningggalkan saat kita coment di blog atau web orang laen yang tentunya  sudah mempunyai PAGE RANGE tinggi.
namun kita juga bisa membangun backling sendiri dengan cara memiliki blog yang betrafik tinngi,nah berikut saya bocorkan beberapa cara agar blog kita cepat mendapat page range
 Bagaimana cara mendapatkan pagerank?

1. Usahakan blog kamu SEO friendly. Artinya apabila blog kamu muncul dalam daftar utama pencarian search engine, maka besar peluang blog kamu akan dikunjungi oleh banyak orang. Hasil akhirnya diharapkan dari sekian banyak pengunjung blog tersebut, mudah-mudahan terdapat 2-3 orang yang mem-backlink ke posting atau blog kamu.

2. Bangun link, baik inbound maupun outbound. Inbound link merupakan link web/blog lain yang mengarah ke blog kamu (ex: link antar posting), sedangkan outbound link merupakan link kamu yang mengarah ke web/blog lain (ex: tukaran link).

3. Link yang kamu buat harus berkualitas, dengan kata lain mempunyai kesesuaian dengan tema atau pokok bahasan yang kamu angkat.

4. Jangan lupa untuk memaksimalkan link antar posting kamu, terutama untuk kata atau frase kata yang berkaitan dengan posting tertentu dalam blog kamu sendiri.

5. Gunakan meta tag secara optimal.

6. Usahakan isi konten (posting) bersifat unik, menarik dan orisinil.

7. Berikan penekanan terhadap kata atau frase kata yang berhubungan dengan keyword.

8. Update posting blog kamu, minimal 2 kali seminggu.

9. Sering-sering mempromosikan blog kamu baik lewat mendaftar di search engine, blog walking dan sebagainya, serta pastikan jejak blog kamu tertinggal di blog yang kamu kunjungi (rajin berkomentar).
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Posting Komentar