Tips membuat artikel unik

Leave a Comment

Artikel unik adalah artikel yang berbeda dengan arikel lain baik secara ejaan maupun susunan kalimat, serta artikel tersebut mudah sekali dipahami baik oleh sipembaca maupun oleh robot pengindex, serta artikel tersebut tertulis secara berurutan dengan rapi sehingga artikel tersebut enak untuk dibaca. satu lagi artikel yang paling disukai oleh mesin pencari adalah artikel yang mampu menyelesaikan masalah.

Inspirasi artikel unik
Untuk mendapatkan inspirasi anda bisa menulis artikel dari pengalaman anda, kejadian sekitar anda, dan juga mesin pencari. nah jika anda sudah menemukan anda bisa menentukan apa yang akan anda tulis.

Syarat membuat artikel unik

Untuk membuat artikel unik pertama kali yang ditentukan adalah tema dari artikel tersebut, jika tema tersebut sudah ketemu maka selanjutnya adalah menjelaskannya secara rinci mulai dari deskripsi tema, sub tema. sehingga ketika anda mengekskusinya anda bisa membuat artikel yang enak dibaca, dan yang takkalah pentingnya adalah keyword dari artikel tersebut harus diikut sertakan.

Menulis artikel unik

Ketika anda sudah menemukan tema dan sub tema, maka sekarang anda siap untuk mengekskusinya menjadi artikel unik. perlu diingat artikel unik jika anda pikirkan maka tidak akan tercipta jadi anda, namun "butuh action".

Sebagai bahan pertimbangan untuk menulis anda bisa melihat artikel yang berada di "pageone" mesin pencari, baik secara tata-kalimat maupun secara struktur artikel, jika anda sudah paham maka anda bisa menerapkan juga pada artikel anda.

Jangan sampai anda terjebak dengan keyword sehingga anda artikel anda terlihat kaku saat dibaca dan itu tidak akan disukai oleh pembaca dan mesin pencari, maka tugas anda adalah "mencampurnya" menjadi susunan kalimat yang "friendly". jika anda bisa maka melakukannya maka akan tercipta sebuah artikel yang benar-benar unik dan disukai oleh para "penikmat" artikel".

Jika para pembaca menikmati artikel anda maka akan membuka peluang "mereka" untuk datang lagi dan lagi.

Ingat!!! meskipun artikel anda adalah artikel daur ulang tapi cobalah "kemas" artikel itu menjadi lebih menarik dari yang aslinya,

"jadilah yang pertama, jika tidak maka jadilah yang terbaik"

Jadi, artikel unik adalah artikel yang akan membantu pembacanya menemukan apa yang mereka cari serta tidak membingungkan sipembacanya dan bukan artikel hasil "copas".
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Posting Komentar