Promo domain .com murah 2017

1 comment

Promo domain .com murah di godaddy.com hanya Rp14.727 atau $ 0.99, tentu ini merupakan kesempatan yang baik bagi agan-agan yang memang sedang ingin berbelanja domain murah, terutama yang sedang mencari domain Tld namun dengan harga yang murah, tentu kesempatan promo seperti ini merupakan kesempatan yang cukup sayang untuk dilewatkan.


"Promo domain .com murah"


Yah bagaimana tidak karena domain extensi .com di godaddy pada saat normal di bandrol dengan harga Rp115,000, jadi dengan adanya promo ini anda bisa menghemat Rp100.273, lumayan bukan biaya tersebut bisa di gunakan untuk kebperluan yang lain misalnya untuk sewa hosting.


Untuk soal layanan sendiri jangan khawatir godaddy merupakan salah satu penyedia jasa domain maupun hosting yang cukup handal, bahkan godaddy merupakan salah satu piliha bagi situs situs besar.


Selain domain .com anda juga bisa menemukan extensi domain lain yang sedang promo disana antara lain, .cn dengan harga rp 94.459 , .club dengan harga Rp 16.105, .co dengan harga 39,900, .shop dengan harga Rp137.727, .xyz dengan harga Rp16.105, .online dengan harga Rp71,727 .


Tapi ingat promo ini cuma untu 1 akun 1 domain dan untuk mendapatkan promo tersebut anda bisa lewat di link promo HERE

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

1 komentar:

  1. Kenapa jauh-jauh beli domain+hosting hingga ke luar negeri, di Indonesia juga banyak penyedia domain+hosting murah, misalnya di unmetered.co.id dengan layanan web hosting unlimited dengan harga yang sangat murah dan terjangkau

    BalasHapus