5 Tempat beli Domain bayar via pulsa

9 comments

Cara beli Domain bayar via pulsa membuat saya penasaran yang akhirnya membawa saya ubek-ubek artikel di internet dan saya akhirnya nemu juga beberpa web yang menawarkan pembayaran via pulsa sebagai alternatif bagi mereka yang memang belum memiliki rekening untuk melakukan transaksi dengan pihak penyedia Domain maupun hosting, jadi saya rasa itu memang salah satu strategi pemasaran yang cukup baik karena tidak sedikit dari para blogger atau temen-temen pengelola web yang belum memiliki rekening sebagai sarana pembayaran tersebut.


Beli Domain dengan pulsa

Beli Domain da hosting dengan pulsa


Dari Mbah gugel saya juga membaca bahwa kita memang harus hati-hati dalam melakukan pembelian Domain atau Hosting yang bisa dibayar via pulsa karena banyak sekali yang mengalami domain atau hosting mereka kena suspen, itu disebabkan saat transaksi awal si penjual domain dan hosting menggunakan uang hasil Carding.


Nah untuk membantu teman-teman tersebut saya coba memcari informasi bagaimana caranya biar aman dalam membeli domain dan hosting via pusla tersebut.


Berikut beberapa web yang memang sudah terbukti aman dalam melakukan transaksi via pulsa:

  1. Bantulhost
  2. MagelangHostingPulsa
  3. Mahavikri
  4. Musathosting.com

Selain daftar diatas saya juga mendapat informasi dari informasiajib.info bahwa di Niagahoster dan idcloudhost anda juga bisa membayar via alfamart, jadi ini merupakan berita bagus.Apalagi sekarang di Niagahoster lagi ada promo domain murah segera cek disini


Karena seperti kita tahu sangat mudah sekali menemukan gerai alfamart serta banyak dari mereka yang buka 24jam nonstop.


Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran via pulsa atau alfamart?


Dari beberapa artikel yang saya baca dari beberapa web/blog point terpenting adalah saat anda telah selesai melakukan pemilihan domain atau hosting maka anda akan sampai di menu billing atau pembayaran nah disini lah poin yang harus anda ingat:


1. pilih metode pembayaran pada loga yang berbamgbar/logo alfamart/pulsa.


2.setelah anda chekout maka anda akan dibawa ke menu/halaman merchant lalu klik "Get payment Code", maka anda akan mendapatkan kode pembayaran, simpan kode tersebut karena itu akan berguna saat anda berada di gerai alfamart.


3.setiba anda di alfamart maka anda tinggal bilang saja bahwa anda akan membayar "Doku Merchant Niagahoster", setelah anda bayar maka anda sudah lunas/selesai proses pembayarannya.


4.jika membayar via pulsa maka anda juga sama sebenarnya, cuma bedanya anda nanti tidak mendapatkan memerlukan code namun anda tinggal bilang saja sama kasir alfa, indomart atau yang lainnya bahwa anda akan mengisi Tcash jika telkomsel, Dompetku untuk indosat dan XLtunai untu xl, yang terpenting anda anda simpan bukti transaksinya, setelah selesai maka anda tinggal kirim bukti bahwa anda telah melakukan transaksi tersebut.


Saran saya, sebelum anda melakukan transaksi maka anda lebih baik melakukan komunikasi yang tersedia di web yang bersangkutan. agar anda tidak salah prosedur, serta pilihlah penjual yang memang sudah terpercaya.


Demikaian semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang ingin membeli domain maupun hosting namun terkendala dengan rekening bank, semoga bermanfaat.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

9 komentar: