Tutorial CPA Ecomobi

14 comments

Ecomobi adalah salah satu NetWork dari sekian banyak Network yang menawarkan sumber penghasilan kepada para publiser dari CPA, tentu anda sudah tahu "apa itu CPA?", Namun bagi yang belum tahu akan saya kasih tahu.

CPA atau Cost Per Action artinya kita akan dibayar oleh para company atau network jika link yang kita pasang bisa terjadi sesuai keinginan para peminta jasa tersebut, nah CPA ini sendiri ada beberapa jenis sesuai keinginan dari peminta jasa/company yang akan kita ikuti tersebut, antara lain:
  1. Traffick, jadi kita hanya diminta untuk mendatangkan trafik ke target yang sudah ditentukan oleh Network
  2. Instal, kita di wajibkan bisa menjembatani terjadinya terintalnya sesuatu kepada orang lain(nah, inilah yang akan saya jelaskan)
  3. dan masih banyak lagi seperti, pengisian formulir/pendaftaran pada situs dan lain sebagainya

Lalu apa sih Untungya CPA?
Sebenarnya sama saja dengan yang lain cuma jika CPA harga yang ditawarkan biasanya lebih tinggi dibanding jenis iklan yang berbasis CPC dan yang lebih menguntungkan kita juga bisa menggandengnya ibaratnya sekali tarik dua tiga ikan terangkat.

Ok. lah langsung saja berikut saya kasih tuttorial bermain CPA di Ecomobi, yang jelah langkah pertama adalah memiliki akun di Ecomobi jika belum punyaDaftar dulu

Jika sudah punya akun dan belum paham harus melakukan langakah apa dulu dan bagaimana, silakan ikuti saja langkah berikut:

1. login dulu ke akun Ecomobi
2. pilih bagian penawaran, cek gambar berikut

Nah disana akan tampak banyak sekali jenis nya namun kali ini saya coba jelaskan salah satu saja, ok?
Silakan pilih Aplikasi apa yang ingin anda jadikan target yang sekiranya akan lebih banyak diminati masyarakat/pengunjung blog anda, tak lupa pula pilih negara mana yang akan menjadi target. ini penting sekali karena jika tidak sesuai target maka akan sia-sia saja, sebaiknya pilih yang negara indonesia atau lebih dari 1 negara namun masih ada negara indonesia di dalam list permintaannya.

3. Jika sudah maka akan tampak gambar seperti dibawah ini


Sekarang klik "Ask for Approval" , nah sekarang anda tinggal menunggu permintaan anda disetujui, dalam tahap ini kadang bisa langsung disetujui kadang juga masih menunggu waktu. nah, tanda kalo sudah disetujui maka akan tampak seperti dibawah ini.

4. Setelah permintaan anda sudah disetujui maka tugas selanjutnya adalah klik logo/gambar yang sudah anda ajukan tadi lalu akan tampak seperti ini.





jika sudah maka lakukan "get code" dan hasil penampakannya sebagai berikut






Nah kode itulah yang akan menjadi alat anda untuk mengumpulkan pundi2 tabunngan anda, jika sudah demikian maka simpan lah kode tersebut untuk anda sematkan pada postingan di blog/web anda.

Lalu bagaimana nanti anda mendapatkan uangnya?
anda akan mendapatkan uang jika ada orang lain/pengunjung yang melakukan insatal aplikasi tersebut(jika anda memilih jenis CPI), jadi meskipun begitu banyak klik pada link tersebut namun jika tidak melakukan "instalasi" maka anda tidak akan mendapatkan hasil. makanya harus pandai pandai anda "mengemasnya" agar orang lain/pengunjung mw menginsatal Applikasi tersebut.

"Celah" disinilah yang akan menjadikan anda bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dan tidak heran juga jika para publiser "nakal" menggunakan trik yang malah mengganggu para "konsumen", misalnya memasang scrip auto instal maupun auto download dan masih banyak lagi.

Untuk itu anda sendiri yang bisa menentukan toh setiap apa yang anda lakukan anda sendiri juga yang akan menikmati hasilnya.

OK, saya rasa cukup sampai disini untuk tutotrial Ecomobi
artikel ini saya persembahka kepada seorang teman yang memang pengen banget bermain Ecomobi yaitu si Jaka kelana merana(yangki)
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

14 komentar:

  1. Mantap gan ulasannya.
    Oh ya gan, mampir dong ke unmetered.co.id, jika membutuhkan domain dan hosting unlimited murah, server uptime 99,99% terjamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip
      kapan2 ane mampir siapa tahu dapat promo juga

      Hapus
  2. Dijelaskan secara detail. Ini yang membuat saya gak bosan mengunjunginya.. Bermanfaat, thanks, makin tambah tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan, semoga selanjutnya bisa bikin tutor yang lain

      Hapus
  3. bang KLO masang iklan ecomobinya di blogger bisa ga?

    BalasHapus
  4. bang saya ingin mendalami nama FB abang apa ?

    BalasHapus
  5. saya ingin mendalami tentang ecomobi apakah anda punya facebook ?

    BalasHapus
  6. monggo kirim email saja dulu gan nanti akan saya beri

    BalasHapus
  7. Bang bagai mna abil uang hasil kita di ekomobi bang mohon penjelasannya bang

    BalasHapus
  8. ok, ane akan usahakan cara withadrawl nya :) di postingan

    BalasHapus
  9. Pernah jaya jg di sini main 9apps
    Skrg run offer CPS susah banget, fbads jg skrg gak per clik lg malah per view dan kurang efektif

    BalasHapus