Promo hosting $2.5 fastcomet

Leave a Comment

Promo hosting murah january 2017dari fastcomet kali ini patut untuk diperhitungkan karena menawarkan layananan yang cukup menggiurkan dengan harga hanya $2.5/mont saja anda sudah bisa menikmati layanan dari fastcomet tersebut.



berikut spesifiksa tawaran dari mereka:

Disk Space

35 GB

Fast SSD Storage

Ini memungkinan untuk meningkatkan kinerja 300% lebih cepat dengan menghemat waktu akses acak 0,1 milidetik, dengan kata lain akses yang akan diterima oleh pengguna website anda akan teras lebih nyaman dan ini sangat cokok sekali bagi anda yang bergerak di bidang toko online maupun menjalankan aplikasi yang memang akan menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.


RocketCacher

Ia akan bekerja untuk meningkatkan performa website maupun aplikasi anda. Ini termasuk Google Pagespeed Mod, FaceBook FlashCache, memcached, APC, XCache dan banyak lagi.


CloudLinux

Merupakan Sistem Operasi yang terus memantau alokasi sumber daya pada server shared hosting. Ini memastikan lingkungan yang stabil dan tidak ada lonjakan sumber daya. Hal ini merangkum setiap akun pada server untuk keamanan yang lebih baik & kinerja.


Free Web & CSF Firewall

Akan melindungi Website anda dari gangguan luar yang mungkin saja dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab semisal serangan brute force maupun serangan lain yang akan menganggu kesetabilan website anda, Didalam nya juga tersedia Web Application Firewall secara khusus dioptimalkan untuk aplikasi open source, seperti Joomla, WordPress, Magento dan masih banyak lagi (500+ bahasa pemograman).


1-Click Backup & Free Restore

Akan memudahkan anda untuk mem-Backup dan memulihkan data-data anda cukup dengan satu kali klik.


selain itu di dalam paket ini juga support Media Server dan FFmpeg.


Jadi setelah tentu ini akan menjadi kesemapatan yang sangat langka untuk

mendapatkan layanan yang begitu bagus seharga $2.5, segera jangan sampai anda lewatkan dapatkan paket hosting murah dari fastcomet di HERE

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Posting Komentar