Mengatasi mouse susah dikendalikan

Leave a Comment

Mengatsi mouse susah dikendalikan

Mouse G102 Prodigy


Salah satu permasalahan yang paling menjengkelkan adalah ketika anda berada didepan komputer tiba-tiba saja mouse susah dikendalikan, karena antara maksud dan kenyataan sangat berbeda jauh, misallnya saja ketika anda ingin menggerakan pointer mouse kesudut kanan tapi pointer masih berada ditengah-tengah. Kejadian seperti itu akan sangat menjengkelkan sekali dan seolah malah membuat kita merasa capek dibuatnya, Sudah mencari berbagai solusi tetapi tidak juga menemukan jawaban yang pas dan menyelesaikan permasalahan tersebut.


Beberapa artikel yang beredar untuk mengatasi permasalahan seputar mouse adalah sebagai berikut:
cara memperbaiki kursor laptop yang bergerak sendiri
cara memperbaiki kursor laptop tidak bisak digerakkan
cara mengatasi touchpad error
cara memperbaiki kursor laptop yang error
Dan masih banyak lagi, Namun tidak satupun yang menunjukan tanda-tanda untuk mengatasi masalah tentang bagaimana cara memperbaiki atau mengatasi mouse yang susah untuk digerakkan seperti yang dimaksud diatas, Jika anda sedang mengatasi permasalahan tersebut maka kita senasib.


Bermula dari pengalaman pribadi saya yang kesusahan untuk mencari artikel tentang bagaimana mengatasi mouse yang susah digerakan, Seperti biasa googling mencari artikel untk menyelesaikan permasalan adalah sebuah keputusan ketika sudah tidak tahan lagi dengan permasalan yang menimpa mouse susah digerakkan, Dari beberapa artikel yang saya temukan tidak ada satupun yang bisa menjawab permasalan tersebut.


Akhirnya beralih mencari artikel berbahasa inggris yang memang sudah menjadi kebiasaan saya ketika tidak ada satupun artikel yang bisa menjawab permasalan tentang bagaimana mengatasi mouse yang susah dikendalikan tersebut, Satu demi satu artikel saya baca akhirnya hampir sama nasibnya. Belum juga ketemu jawabannya.


Permasalan ini membuat saya capek dan akhirnya saya mencoba mengunjungi website offisial mouse yang saya gunakan, kebetulan saya menggunakan mouse merek logitec, dengan mengetikkan tipe mouse yang saya gunakan akhirnya ketemu suatu permasalan yang mirip dengan yang saya alami. Dan akhirnnya masalah tentang mouse susah dikendalikan tersebut bisa teratasi dengan singkat.


Ternyata permasalan tersebut adalah berada pada firmware mouse logitec yang memang sudah waktunya untuk diupdate, Akhirnya saya download firmware mouse logitec yang saya pake kira-kira berukuran sekitar 107 mb. setelah selesai download kemudian saya instal seperti biasanya.


Akhirnya setelah tahap demi tahap instal dan update selesai maka permasalahan sepuatar mouse tersebut bisa saya atasi, Nah bagi anda yang memang sedang mengalami permasalan yang sama seperti diatas maka saya sarankan untuk mengupdate firmware mouse yang anda gunakan.


Untuk link download firmware mouse logitec G102 Prodigy anda bisa gunakan link berikut, Download firmware mouse logitec G102 Prodigy


Firmware mouse logitec ini support untuk windows 7,8,10. Namun jika anda menggunakan type lain anda bisa download firmware logitec di web official di website langsung atau menuju web yang bener-bener terpercaya, hati-hati dengan website yang kurang terpercaya karena malah akan menimbulkan permasalan pada perangkat yang anda gunakan, Jika anda menggunakan selain website official maka saran saya baca terlebih dahulu "abaut us" website bersangkutan atau juga memeriksa link yang akan didownload, pastikan semuanya aman.


Saya menyarankan hal tersebut demi keamanan perangkat anda, Jangan hanya ingin mengatasi permasalahan mouse yang susah dikendalikan atau mouse yang susah digerakkan atau mouse yang susah diatur malah akan menambah permasalahan karena ketidak hati-hatian anda.


Untuk anda yang sedang mengatasi masalah seputar mouse laptop yang susah digerakkan dan ingin mendownload firmwarenya anda bisa mengunjungi website www.free-downloaddriver.com dan carilah type laptop yang anda miliki.


Demikianlah artikel ini saya tulis semoga bisa mengatasi masalah seputar mouse yang susah dikendalikan atau juga mouse yang bandel, Jika ada kritik dan saran untuk tips lainnya mohon tinggalkan dikolom komentar dibawah.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Posting Komentar